Dahsyatnya kekuatan kaum muslim

Dalam sebuah pertempuran antara kamu salibis dan kaum muslimin, seorang petinggi kaum salibis tertawan oleh pasukan kaum muslimin. Selama di dalam penjara, sang petinggi ini diberlakukan sangat baik oleh pasukan kaum muslimin. Tidak ada interogasi yang menyiksa yang didapatkan oleh sang petinggi. Tidak ada sundutan rokok (kan kaum muslimin gak ngerokok.. heheee). Tidak ada sayatan pisau maupun pukulan dan tendangan seperti yang dilakukan orang-orang kafir ketika berhasil menangkap musuhnya.

setelah mendekam di penjara selama bebarapa hari, ada satu hal yang membuat dia heran. Dia mengamati ketika malam hari, petugas penjara shalat dan membaca Al qur'an dengan sangat khusyuk. Bahkan sampai menangis tersedu-sedu "Bagaimana bisa membaca Al Qur'an saja sampai menangis, padahal ketika siang hari mereka berperang dengan gagah berani?" pikir sang petinggi kafir itu.

Akhirnya, ia sampai pada kesimpulan bahwa di sinilah letak kekuatan kaum muslimin. Dimana kaum muslimin memiliki sumber kekuatan yang dahsyat dan tiada habisnya, yaitu melalui munajat kepada Alloh dan Al Qur'an. Dan terbukti, dengan kekuatan ini, kaum salibis tidak pernah menang bertempur melawan kaum muslimin.

Kemudian, sang petinggi menulis surat kepada pasukanya dan mengabarkan jika ingin mengalahkan kaum muslimin, mereka harus menjauhkan kaum muslimin terlebih dahulu dari Al Qur'an. Maka sejak saat itu, genderang perang ditabuh. Kaum kafir mulai melakukan peperangan bukan dalam bentuk fisik, melainkan menyerang dengan berbagai cara untuk menjauhkan kaum muslimin dari Al Qur'an.

Sejarah pun mulai mencatat bahwa keruntuhan umat islam setahap demi setahap dialami oleh kaum muslimin seiring dengan semakin jauhnya  umat islam dari Al Qur'an. Mulai dari keruntuhan kejayaan islam di Spanyol (Cordova dan Andalusia), sampai pada puncak keruntuhan ke khalifahan Utsmaniyah di Turki, Hingga sekarang, seranga kaum kafir untuk menjatuhkan umat islam dari agamanya tiada berhenti.

Sadarkah kita ?

0 التعليق:

Post a Comment

Penulis
Pendidikan
1. S1 BK (STKIPMPL)
2. S2 BK (Unnes)