Proposal Beasiswa Pemda


Anggaran pendidikan 20% dari APBN sungguh angka yang sangat besar. Tidak mustahil anda dapat dengan mudah mengajukan beasiswa permohonon bantuan biaya perkuliahan kepada PEMDA dimana anda tinggal.
 
Anda sedang membutuhkan contoh proposal beasiswa yang akan diajukan ke Pemerintah Daerah???
Disinilah tempatnya anda bisa bertanya tentang proposal beasiswa, cara2 pengajuan beasiswa, bahkan anda juga bisa mendapatkan contoh proposal beasiswanya…
 
Namun mohon maaf, karena proposal ini sangat rahasia sehingga contoh proposal beasiswa ke PEMDA tidak dapat di muat dalam blog ini.
Berikut ini adalah syarat2 pengajuan beasiswa ke pemerintah daerah.
Syarat Pengajuan Beasiswa:
1. Curiculum Vitae
2. Surat Keterangan Sedang kuliah (dari perguruan tinggi)
3. Fotokopi ijazah terakhir yang dilegalisir
4. Fotokopi KHS/ transkrip yang dilegalisir
5. Pas Foto ukuran 3×4 (2 lembar)
6. Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
7. Fotokopi KTP dilegalisir oleh pejabat kelurahan/ kecamatan
8. Fotokopi Kartu Keluarga (KK) yang telah dilegalisir oleh Kades
9. Fotokopi sertifikat (prestasi)
Selamat mencoba dan semoga sukses….
 
Untuk yang Mau Contoh Proposal Beasiswa PEMDA silahkan tulis alamat email di komentar  Insya Alloh saya kirim. Semoga bermanfaat
Share This Article
Komentar Anda

63 التعليق

mirnajonu@yagoo.com
syukron sebelumnya yah :)

waiyyakum...
proposal sudah saya kirim.. semoga bermanfaat.

nama saya IMAM ASHADI, ini sangat membantu sekali tq informasinya mengingat saya juga kesulitan pembayaran kuliah
e-mail = mashadismk@yahoo.com
mashadismk@gmail.com
mohon dikirim contoh proposal

@ IMAM ASHADI
sudah terkirim.. bisa cek emailnya mas

maas, mw juga dong contoh proposalx. email q mutzda@gmail.com

mas, kirimin ag jg ya ne emailq mutzda@gmail.com
makasih sbelumx....

@mutzda : proposal sudah dikirim.. silahkan di cek

dirman.jack@gmail.com
mohon dikirim proposalnya mas, soalnya saya lagi butuh banget. terimakasih sebelumnya mas

@sudirman

proposal sudah di kirim.. silahkan di cek..
jangan lupa klik iklan ya :-) terima kasih

@ jalaluddin arrumy

telah dikirim.. silahkan cek email

Jika Anda puas dengan isi Blog ini, maka beritahu teman Anda.
Jika Anda kurang puas dengan isi blog ini, maka beritahu kami melalui kolom komentar

irawati_yasmin@ymail.com
thx

@ irawati : sudah terkirim..

mohon maaf apabila ada keterlambatan dalam pengiriman, dikarenakan semakin banyaknya tugas kuliah, jadi penulis jarang cek Komentar,, tapi jika ada komentar masuk, inysa Alloh akan segera di kirimkan ke email peminat proposal.

@ mas Noko : sudah dikirim.. silahkan dicek

mohon maaf apabila ada keterlambatan dalam pengiriman, dikarenakan semakin banyaknya tugas kuliah, jadi penulis jarang cek Komentar,, tapi jika ada komentar masuk, inysa Alloh akan segera di kirimkan ke email peminat proposal.

mohon dikirim yaa
iansopian93@gmail.com
terimakasih

@ian : sudah terkirim.. semoga sukses

mhon dikirim juga mas ke email saya...
ulimu74@ymail.com

mksih sbelumnya...

@ulimu... sudah dikirim.. semoga_bermanfaat

Min kirim jg ke email saya ya...
Mubdic2@gmail.com

#makasih :)

@mubdi.ti = sudah saya kirim

mohon maaf apabila ada keterlambatan dalam pengiriman, dikarenakan semakin banyaknya tugas kuliah, jadi penulis jarang cek Komentar,, tapi jika ada komentar masuk, inysa Alloh akan segera di kirimkan ke email peminat proposal.

ivan_kaibo@yahoo.com
mohon bantuannya mas isni utk contoh proposalnya :)
terima kasih banyak

@Lajovi : sudah dikirim.. semoga sukses

fajarsetiawan1991@gmail.com
minta ijin kirimin juga dong min,

@fajar : sudah terkirim.. smoga sukses

masih bisa tidak?
kalo masih bisa, tolong kirim dong, abetheblue@gmail.com
terima kasih sebelumnya

mbak E. Suryani. H = sudah terkirim.. silahkan cek Email..
semoga bermanfaat

emil.332011110@gmail.com

tlong kirm cntoh ny y min

emil : cek email nya mbak.. sudah dikirim

saya minya ya min, makasih sebelumnya.
e-mail : apelfumi46@gmail.com

email : irmaadepriyanti@yahoo.co.id

mohon dikirim yaaa , butuh banget ini

aq jg mau dong dikirimkan ( kurniyadi_adi@ymail.com )

@choirul priyanti, @irma, @kurniyadi..

proposal sudah terkirim.. maaf atas keterlambatannya.. karena kesibukan kuliah jadi jarang cek blog

saya juga mau dong
golouku.yamin@gmail.com
Makasih ya...

religianasalsabila@rocketmail.com ^^

Sudah terkirim..
silahkan di cek..
jangan lupa klik iklan di blog ini ya ^^

tlong krim ksni jg y pak...
eghabibbie@gmail.com

status terkirim ke email diatas

aslamualaikum,,, tolong yah mas saya dikirmi jg, aku sangat butuh
di restuan@gmail.com maksih sebelumnya wassalam

restuan@gmail.com

status sudah diproses ke email saudara

assalamualaikum...
mohon dikirim contoh proposalnya, trimaksih sblumnya.
guzreef@yahoo.co.id

siang mas...mhon bntuan ny..trimksih
dedyroker@gmail.com

status sudah diproses ke email saudara

status sudah diproses ke email saudara

status sudah diproses ke email saudara

assalamualaikum, mas minta tolong kiriimin saya contoh proposal nya.
terimakasih mas dan mohon maaf juga jika merepotkan,
wassalamualaikum.
teguhtriefenfi@gmail.com

proposal untuk saudara Teguh sudah terkirim ke email yang diberikan

asslamu'alaikum. moho kirim ya mass ke e-mail saya ,
azriletos12@gmail.com

assalamu'alaikum. mas , mohon kirim ke e-mail saya ya,
azriletos12@gmail.com

wa'alaikumsalam saudara azri, proposal sudah sy kirim ke email tersebut.. semoga sukses.

Assalamualaikum mas minta tolong sy juga di kirimkan ke e mail saya y
TitiUNWMataram@gmail.com

Assalamu'alaikum...w..w...
Mohon dikirim ke e-mail dibawah ya....
nurwahyuddi321@yahoo.com
Terima kasih banyak sebelumnya...

Assalamu'alaikum...w...w...
Mohon dikirim ke e-mail di bawah ya..
nurwahyoeddy@gmail.com
Terima kasih banyak sebelumnya....

pinkychanz@yahoo.com
mhon dikirimkan jg ya mz
trimaksih sblmnya :)

Proposal baru sempat di kirim, karena ane sibuk di dunia nyata gan, jadi jarang cek komentar.. silahkan di manfaatkan sebaik mungkin.

Proposal baru sempat di kirim, karena ane sibuk di dunia nyata gan, jadi jarang cek komentar.. silahkan di manfaatkan sebaik mungkin.

Proposal baru sempat di kirim, karena ane sibuk di dunia nyata gan, jadi jarang cek komentar.. silahkan di manfaatkan sebaik mungkin.

Proposal baru sempat di kirim, karena ane sibuk di dunia nyata gan, jadi jarang cek komentar.. silahkan di manfaatkan sebaik mungkin.

ingin mengenal admin?
kunjungi blog pribadi saya di
http://isnidhanianto.blogspot.com