Koleksi Film Islami (Heroik)


Pada artikel sebelumnya, saya sudah membagikan link download untuk film Omar 30 Episode (setiap episode berdurasi 46 menit) lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

kali ini saya akan menawarkan kepada antum yang berminat memiliki film-film islami heroik, diantaranya :

1. Omar (30 Episode)

Menelusuri kembali ke era awal kehidupan Khalifah Islam kedua ini, figur pemuda berhati keras namun mempunyai kecerdasan di atas rata-rata. Cerita tentang seorang yang kelak menjadi pemimpin dengan pengaruh dan kekuasaan yang besar. Karakter Umar juga tergambar sebagai pemimpin dengan moral mulia, pemimpin yang memastikan kesejahteraan kepada rakyatnya, dan memastikan kepastian hukum bagi siapapun. Serial ini mengandung aspek dramatis yang sangat menarik. Penggambaran kondisi Mekkah saat itu juga digambarkan dengan sangat baik, kondisi psikologis masyarakat, bentuk kultur yang ada, hingga kondisi lingkungan kota Mekkah pada saat itu. Walaupun terdapat banyak adegan-adegan perang yang epik, serial ini juga memiliki pesan-pesan penuh makna dan penuh adegan-adegan yang menggetarkan hati.

 

---------------------------------------------------


2. Muhammad Al Fatih (penaklukan konstantinople)
Salah satu sejarah besar dunia adalah takluknya Constantinople ke tangan Khilafah Islam (Khilafah Utsmaniyah) melalui Jihad yang dilakukan oleh Sultan Muhammad II atau yang terkenal dengan nama Muhammad the Conqueror (Muhammad al Fatih). Sebuah episode sejarah manusia, yang dikenang baik oleh kaum Mukmin dan mereka yang ada di Timur ataupun Barat. Pada masanya, dunia dapat melihat dengan jelas kebesaran Islam, kedahsyatan kekuatannya, kecanggihan teknologinya, dan keagungan peradabannya.


-------------------------------------------------------


3. The Message
Islam ketika zaman Nabi Muhammad. Dikeluarkan dalam bahasa Arab dan bahasa Inggris (nama Arab adalah الرسالة-- Ar Risalah), Muhammad, Utusan Tuhan menjadi suatu pengenalan pada sejarah awal Islam. Walaupun film ini berkisar sekitar Muhammad, gambarnya tidak ditunjuk (tidak diperlihatkan) sepanjang film ini, dengan menghormati adat-adat Islam yang melarang sebarangan menampilkan gambar nabi dan para sahabat baginda. Sebaliknya para pemain dibiarkan untuk berbicara di depan kamera.


**************************************
saya menawarkan bantuan untuk mengirimkan semua film diatas secara lengkap beserta subtitle Bahasa Indonesianya dalam bentuk DVD. Tapi ingat, saya tidak menjual belikan film maupun subtitlenya. Jadi, bagi yang bisa download disarankan download sendiri saja.
Anda hanya cukup mengganti biaya DVD Blank+Onkos Kirim+ pengganti biaya download+infaq transport dan lelah secara sukarela selayaknya. Jadi besaran biaya tergantung onkir. Dan mohon jangan tanya berapa harga onkir kepada saya, karena saya tidak tahu. Saat ini saya nge-kost di Sampangan, Semarang (dan terkadang berada di Lampung jika sedang Pulkam, harap dimaklumi karena saya sedang kuliah di semarang). Besaran total (selain infaq) akan diberi tahu jika siap atau telah dikirim ke alamat. Bagi yang berminat, silahkan kontak saya ke nomor 087797777078 untuk komunikasi lebih lanjut.

supaya tidak terjadi kesalah pahaman, yang akan saya kirim yaitu DVD yang berisi file Film diatas Untuk menontonya film ini anda kudu meng copy file ke komputer atau laptop. Jadi Tidak bisa diputar di DVD Player. Syukran

Share This Article
Komentar Anda

ingin mengenal admin?
kunjungi blog pribadi saya di
http://isnidhanianto.blogspot.com